#01

Penggunaan Besi Dalam Interior


Besi merupakan benda mati yang sangat di perlukan dalam kehidupan sehari, beberapa diantaranya dapat menjadi benda yang dapat membantu pekerjaan manusia, sebagai tempat perlindungan dan beberapa di antaranya digunakan sebagai pelengkap atau sebagai estetika.


Tidak semua jenis besi digunakan dengan tujuan yang sama. Beberapa jenis besi bisa digunakan dalam ekterior maupun dengan interior


Jenis Besi Dalam Interior

Besi Hollow merupakan salah satu besi yang sering kita temukan, dengan memiliki ciri mempunyai wujud yang berongga, cenderung mirip penampang pipa panjang yang di sisi-sisinya terdapat rongga dengan bentuk persegi empat, kerap disebut pula dengan sebutan pipa kotak.



Besi Hollow Hitam menjadi salah satu yang sering digunakan dalam interior. Contoh pemakaian Besi Hollow Hitam dalam interior sebagai furniture, pegangan tangga minimalis, sebagai hiasan pelengkap rumah, dan lain sebagainya.

Tidak asing dengan kata Besi Siku, banyaknya penggunaan di hidup sehari-hari, bagi yang asing Besi Siku memiliki ciri dengan jenis batang besi yang berpenampang siku-siku. Atau lebih tepatnya memiliki dan membentuk sudut 90 derajat, Ukurannya yang sangat bervariasi, di pasaran tersedia mulai dari 2 cm hingga 5 cm. Dengan kisaran ketebalan besi antara 1,4 mm hingga 3,4 mm

Pastinya telah diketahui bahwa material ini lebih sering dipakai untuk konstruksi pembangunan. Namun, tak jarang banyak yang menggunakan bahan ini sebagai material pelengkap estetika interior. contohnya dalam penggunaan meja hias, rak, untuk teraris jendela, dan beberapa kabinet.

Tema industrial menjadi salah satu gaya minimalis yang diidam-idamkan pemilik rumah masa kini. Salah satu material yang dapat diandalkan untuk menciptakan gaya industrial.



Besi Beton yang memiliki struktur yang kuat dan tahan lama serta struktur besi yang kokoh. Dengan contoh gantungan baju, kaki meja dan kursi, sebagai hiasan lampu, dsb.


Sama seperti Besi Beton Polos, Besi Ulir termasuk dalam material penting dalam industrial. Banyaknya penggunaan Besi Beton Ulir dalam tangga yang minimalis, kerangka dalam jendela, kaki meja dan kursi agar lebih bernuansa industrial, serta penggunaan dalam dekorasi taman. Besi Ulir memiliki ketahanan yang lebih kuat daripada Besi Beton Polos.

konsultasikan jenis besi untuk bahan material anda. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di Dunia Material , Menyediakan berbagai jenis besi yang anda butuhkan dengan berkualitas tinggi.